Didoakan Tertimpa Bencana, Ini Respon Gus Nadir

– Beberapa waktu lalu, Rois Syuriah PCINU Australia-New Zealand Nadirsyah Hosen (Gus Nadir) mendapat kiriman doa buruk dari seorang pria bernama Halib Musa.

Hal tersebut diungkapkan Gus Nadir lewat cuitan di akun Twitternya pada Minggu, 21 Juli 2019. Menurutnya, meskipun didoakan buruk, ia tetap bersyukur sebab masih diberi keselamatan dan perlindungan dari Allah hingga ketika ini.

Lewat akun Twitternya, ia pun merespon doa buruk dari pria bernama Halib tersebut.

“Mas Bro @HMuuza seminggu yg lalu hari Minggu 14 Juli 2019 anda mendoakan saya tertimpa bencana dalam 7 hari ke depan. Alhamdulillah tepat hari ini Minggu 21 Juli 2019 saya hendak mengabarkan pada anda bahwa saya baik-baik saja. Semua semata sebab perlindungan dari Allah Swt,” tulis Gus Nadir di cuitan Twitter-nya.

Baca Juga:  Ribuan Pengasuh Pondok Pesantren Ini Sepakat Kembalikan Fungsi Masjid

Dalam cuitannya itu, Gus Nadir juga melampirkan foto screen shoot doa jelek yg diutarakan Halib Musa kepada dirinya pada 14 Juli 2019 lalu.

Sekadar diketahui, Halib Musa mengatakan kepada Gus Nadir, bila ajaran yg disampaikan Gus Nadir benar, semoga Gus Nadir dirahmati Allah.

“Sebaliknya, bila ajaran Gus Nadir salah, Halib berhajat dalam seminggu, Gus Nadir mau mendapat bencana,” kata Halib Musa kala itu.





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.