Membahas tentangMizan Sedimau Diskon hingga 90 Persen di Pameran Daring

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangMizan Sedimau Diskon hingga 90 Persen di Pameran Daring,

Oase.id- Mizan Group menggelar pameran buku daring “Mizan Online Book Fair” sejak Kamis 30 April hingga 15 Mei mendatang. Disediakan diskon spesial sebesar 25-90 persen untuk semua buku terbitan Mizan Group, lalu flash sale buku-buku seharga Rp2.020.

Acara ini menghadirkan 2.000 judul buku dan ratusan ribu eksemplar buku untuk mendukung kegiatan konsumen selama #dirumahaja, antara lain “Aroma Karsa”, “Guru Aini”, “#MO”, “Origin”, “Dilan”, “The Naked Traveller”, Seri “Percy Jackson”, “Islam Tuhan Islam Manusia”, “Markesot Bertutur”, buku anak seri “KKPK”, “Pelangi Mizan” dan “Nabiku Idolaku”.

Ada sekitar 65 toko buku daring ikut serta, seperti Kutubuku.com, Bukukita.com, Mizanstore.com serta reseller dan dapat diakses di berbagai marketplace, mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak.

 

Tak hanya itu, “Mizan Online Book Fair” juga mau diwarnai penarikan undian berhadiah bagi para pembeli yg beruntung. Kupon undian dapat didapatkan pada setiap pembelian sebesar Rp250.000,00 dan berlaku kelipatan.

Hadiah-hadiah tersebut mulai dari pulsa OVO dan GoPay sebesar Rp50.000, sepeda, TV LED 32inch, hingga kulkas dua pintu.

“Mizan Online Book Fair ini dulu memang pernah kami adakan 2015 lalu. Tahun ini kami adakan lagi melihat kondisi sekarang di mana banyak orang yg melakukan pembatasan aktivitas berkerumun, sementara animo masyarakat cukup tinggi terhadap buku bacaan untuk mengisi kegiatan di rumah,” kata Public Relation Mizan Group, Ditta Sekar Campaka dalam siaran persnya.

Ditta berharap dapat memudahkan pembaca untuk mendapatkan buku-buku dgn bekerjasama bersama puluhan toko buku daring di marketplace dan reseller.

Dia juga mengajak para reseller ini juga untuk dapat sama-sama mendorong ekonomi di tengah kondisi seperti saat ini.

“Kami percaya mau banyak reseller yg terbantu dgn adanya acara ini. Selain hadiah, kami juga berikan diskon untuk semua buku terbitan kelompok Mizan. Harapannya dgn kita menghadirkan buku murah dan mudah diakses, ada suatu kebiasaan baru yg mau kita tanamkan di masyarakat Indonesia, yaitu kebiasaan gemar membaca,” tutur dia.

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangMizan Sedimau Diskon hingga 90 Persen di Pameran Daring . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.