Membahas tentang Viral Serial Laygan Putus, Berikut Istilah & Hukum Pelakor dalam Islam

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentang Viral Serial Laygan Putus, Berikut Istilah & Hukum Pelakor dalam Islam,

Akhir-akhir ini web series yg berjudul Laygan Putus sedang marak-maraknya diperbincangkan netizen. Sehingga membangkitkan kembali statement-statement tentang istilah pelakor atau perebut laki orang itu tak dapat dianggap remeh.

Pelakor ialah wanita fasik yg berniat jelek mau merusak rumah tangga orang lain. Wanita ini menggoda laki-laki yg telah beristri tentu dgn cara yg tak baik, dan tanpa adanya hubungan pernikahan.

Dalam web series tersebut sangat jelas bahwa seorang pelakor yg diperankan oleh Lidya (Anya Geraldine) dapat merusak rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aries (Reza Rahadian) hingga membuat Kinan kehilangan calon bayi yg dikandungnya.

Hal ini ialah akibat dari perbuatan serong Aries bersama Lidya yg membuat Kinan murka sehingga memiliki kesehatan yg tak baik buat mental seorang ibu hamil.

Istilah dan Hukum Pelakor dalam Islam

Istilah pelakor dalam Islam ialah takhbib, yg berarti merusak hubungan istri dgn suaminya. Perbuatan seperti ini sangat dikecam oleh Islam. Hal ini berdasarkan dari hadis Abu Hurairah radiiyallahu:

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda, Barang siapa menipu dan merusak (hubungan) seorang hamba dari tuannya, maka ia bukanlah bagian dari kami. Dan barang siapa merusak (hubungan) seorang wanita dari suaminya, maka ia bukanlah bagian dari kami”.

Berdasar hadis tersebut, maka diketahui bahwa cinta menurut Islam dan juga merebut suami orang dgn tujuan merusak rumah tangga supaya dapat menikah dgn orang tersebut ialah haram hukumnya. 
Ditegaskan, bahwa Islam memberi larangan buat berbuat hal yg merusak hubungan suami istri dan menjadi dosa yg tak terampuni di mata Allah Swt.

Hadis di atas juga sebagai pengingat buat semua orang supaya dapat bertanggung jawab atas segala perbuatan yg dilakukan. Termasuk merusak rumah tangga orang, sebab hal ini sangat dibenci oleh Allah Swt dan merupakan perbuatan yg haram. 
 

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentang Viral Serial Laygan Putus, Berikut Istilah & Hukum Pelakor dalam Islam . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.