Membahas tentang NasDem & Media Group Gelar Selawat Demi Keselamatan Bangsa 

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentang NasDem & Media Group Gelar Selawat Demi Keselamatan Bangsa ,

Partai NasDem menggelar acara selawatan di Masjid Nursiah Daud Paloh, Kompleks Media Group, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 11 Januari 2022. Acara ini sebagai momentum doa bersama di awal tahun demi keselamatan bangsa.

Dalam acara ini, Partai NasDem mengundang Jemaah Putri Mahabbah Rosul (Jamuri) Surakarta buat berselawat bersama. Ketua Jamuri, Sekhah Wal Afiah, memimpin pembacaan Maulid Al-Barzanji yg berisi doa, pujian, dan riwayat Nabi Muhammad ﷺ.
 
“Terima kasih Jamuri diberi izin berselawat di masjid penuh barokah ini,” ujar Sekhah Wal Afiah, ketika mau membuka selawat di Masjid Nursiah Daud Paloh seperti dilansir dari Medcom.id.

Sekhah secara simbolis menyerahkan Maulid Al-Barzanji kepada Wakil Ketua MPR, Lestari Moerdijat (Rerie), yg hadir di lokasi. Di hadapan jemaah, Rerie berharap kehadiran dan selawat yg dilantunkan Jamuri dapat memberi keberkahan dan kebaikan berlipat.

embed
 
“Semoga kehadiran Jamuri memberikan keberkahan bagi semua dan izinkanlah saya mewakili Media Group dan Fraksi Partai NasDem menyampaikan terima kasih,” jelasnya.
 
Anggota DPR Fraksi Partai NasDem, Eva Yuliana, menjelaskan Jamuri ialah salah satu pihak yg melestarikan selawat di Kota Solo. Kehadiran Jamuri pun diharapkan menambah suasana damai terlebih di masa pandemi.

“Acara ini mendoakan semuanya lewat selawat. Jamuri mau hantarkan memasuki 2022 ini dgn berselawat. Diharapkan kita dapat berkah lebih dan rahmat berlimpah,” terang Eva.
 
Selain memberi keberkahan, selawat bersama ini diharapkan menjadi momentum mengingat dan mendalami sifat-sifat Nabi ﷺ buat diteladani.

Tak hanya anggota pengajian Jamuri, turut hadir dalam selawat bersama tersebut keluarga besar Media Group, serta sejumlah anggota DPR dan istri anggota DPR dari Fraksi Partai NasDem.

Artikel ini telah tayg di Medcom.id dgn judul; Jamuri Surakarta Berselawat di Masjid Nursiah Daud Paloh

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentang NasDem & Media Group Gelar Selawat Demi Keselamatan Bangsa  . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.