Sholawat Khos

Sholawat Khos

Banyak sekali pembahasan tentang sholawat karena jenisnya yang beragam. Sholawat dapat digunakan sebagai sarana untuk memperoleh keberkahan dari Nabi Muhammad Saw dan mendapatkan rahmat dari Allah Swt. Dengan mengamalkan sholawat nabi tersebut, harapannya seseorang akan mendapatkan kebaikan-kebaikan dalam hidupnya bahkan di akherat kelak.

Rasulullah bersabda. “Barang siapa yang mengucapkan sholawat kepadaku satu kali saja, maka Allah akan bersholawat baginya sepuluh kali, dan digugurkan sepuluh kesalahan, serta ditinggikan baginya sepuluh derajat/tingkatan (di surga kelak).

Bacalah sholawat karena bacaan sholawatmu akan menjadi penebus dosa-dosamu dan akan menjadi kesucian untukmu. Siapa yang membaca sholawat untukku (satu kali, maka Allah akan memberikan rahmat dan kasih sayang-Nya 10 kali lipat.”

“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bersholawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersholawatlah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” (QS. Al Ahazab 56)

Berdasarkan kedua dalil tersebut, Hadits dan Quran yang agung, sangat jelas keistimewaan dari sholawat. Orang yang senantiasa bersholawat kepada nabi kelak akan mendapatkan syafaat, pertolongan, ampunan, dan pahala yang berlipat ganda dari Allah. Sholawat nabi diajarkan oleh para wali, ulama, kiyai, dan ustadz sebagai sarana dzikir dan wirid sehingga mampu mendatangkan segala hajat dan mengatasi berbagai persoalan hidup.

Sholawat dalam pandangan Ibnu Hajar berarti mengagungkan Nabi Muhammad SAW. Sementara Ibnu Abbas menyatakan bahwa sholawat adalah mendoakan keberkahan kepada beliau. Mengapa Nabi Muhammad perlu kita doakan? Bukankah beliau tanpa kita doakan sudah pasti masuk surga?

Memang benar bahwa Nabi Muhammad pasti masuk surga. Akan tetapi, sebagai wujud rasa terima kasih dan kecintaan kita kepada kepada beliau hingga akhirnya kita menjadi seorang muslim, menjadi mukmin, menjadi lebih baik setelah sekian lama terjebak dalam kesesatan yang nyata di masa jahiliyah.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa sholawat merupakan aktivitas berdoa dengan memohon suatu keberkahan kepada baginda Rasullah. Adapun istilah khos berasal dari bahasa arab yang berarti khusus.

Jadi, sholawat khos bisa diartikan sebagai sholawat khusus yang digunakan untuk memohon kepada Allah agar segala hajatnya tercapai. Sholawat khos mempunyai fadhilah khusus atau keistimewaan.

Allah akan mengutus para malaikat-Nya untuk mendoakan orang yang bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Dalam beberapa hadist Rasullullah SAW banyak ditemukan berbagai keterangan tentang utamanya bersholawat. Di antaranya:

Setiap do’a itu terdindingi, sampai dibacakan shalawat atas Nabi “. (HR. Ad-Dailami). Hadits tersebut menjelaskan bahwa doa akan terkabulkan dan akan sampai kepada Allah jika di dalamnya dibacakan sholawat kepada Nabi Muhammad terlebih dulu.

Banyak sekali sholawat yang mungkin saja telah Anda ketahui. Meskipun beragam sholawat nabi yang dapat Anda peroleh dari beberapa literatur bahkan dari para kiyai atau ustadaz, tetap diperlukan seorang guru hikmah untuk membimbing Anda dalam mengamalkannya agar memperoleh berkah bahkan karomah dari para Nabi.

Dengan demikian, disarankan untuk mengamalkan sholawat khusus sesuai hajat yang diinginkan dengan manfaatnya yang sesuai pengamalnya. Terlebih lagi shalawat khos di situs ini merupakan shalawat khusus yang berbeda tata cara pengamalannya dengan yang diajarkan oleh para guru ilmu hikmah lainnya.

Inilah yang membedakan shalawat khos ini memiliki keberkahan luar biasa dan insya Allah memliki khasiat yang bisa Anda rasakan secara nyata dalam mengubah kehidupan Anda menjadi lebih baik.

Banyak sekali orang-orang yang telah mengamalkan shalawat khos yang saya ijazahkan kepada mereka. Alhamdulillah, berkat ketulusan, keyakinan, keikhlasan, dan keistikomahan yang mereka jalankan, mereka menuai hasil dan berbuah manis. Banyak sekali yang mengalami perubahan hidup menjadi lebih baik dan lebih mulia dari sebelumnya.

Beragamnya sholawat yang diajarkan oleh para alim ulama’, tentu saja ada beberapa sholawat pilihan yang dapat digunakan sebagai sarana pengabul hajat. Di dalam situs ini, saya telah memilih sholawat-sholawat istimewa yang memiliki hikmah luar biasa dan telah terbukti fadhilahnya oleh orang-orang yang berulangkali mengamalkannya.

Anda dapat memilih sholawat yang sekiranya sesuai dengan kondisi Anda saat ini. tentu saja aya akan mengajarkan tata cara pengamalannya sesuai dengan akidah serta syariat Islam agar Anda memperoleh keberkahan di dalamnya.


Sholawat Fatih (Ketenangan Hati dan Pikiran)

Sholawat Fatih (Ketenangan Hati dan Pikiran)

Rp.370.000,00


Sholawat Mudah Jodoh

Sholawat Mudah Jodoh

Rp.390.000,00


Sholawat Pembuka Pintu Ilmu

Sholawat Pembuka Pintu Ilmu

Rp.300.000,00


Sholawat Badawiyah (Kemudahan Urusan)

Sholawat Badawiyah (Kemudahan Urusan)

Rp.360.000,00


Sholawat Kamaliyah (Menajamkan Daya Ingat)

Sholawat Kamaliyah (Menajamkan Daya Ingat)

Rp.370.000,00


Sholawat Kubro (Keberkahan Hidup)

Sholawat Kubro (Keberkahan Hidup)

Rp.380.000,00


Sholawat Nariyah (Kelancaran Rezeki)

Sholawat Nariyah (Kelancaran Rezeki)

Rp.360.000,00


Sholawat Munjiyat (Keselamatan)

Sholawat Munjiyat (Keselamatan)

Rp.250.000,00


Sholawat Mudah Menghafal Al-Qur’an

Sholawat Mudah Menghafal Al-Qur’an

Rp.270.000,00


Sholawat Mahabbah (Percintaan)

Sholawat Mahabbah (Percintaan)

Rp.370.000,00


Sholawat Menolak & Mengobati Sihir, Santet, dan Pelet

Sholawat Menolak & Mengobati Sihir, Santet, dan Pelet

Rp.300.000,00

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *