Hizib Al-Hikmah (Keselamatan)

Seperti yang kita ketahui, setiap orang tentu menginginkan keselamatan dalam melakukan segala aktivitasnya. Ingin jauh dari malapetaka dan segala musibah yang menimpanya. Namun, itu semua suatu hal yang tidak mungkin karena manusia selalu mendapatkan cobaan selama masih hidup di dunia.

Begitu juga dengan Anda yang menginginkan keselamatan dan terhindar dari segala bahaya. Cobaan yang menimpa seorang hamba merupakan sebuah ujian untuk meninggikan derajatnya apabila memang benar-benar berhasil menghadapi dengan tabah, sabar, dan dapat melewatinya dengan baik.

Allah berfirman dalam surat Al-Baqoroh ayat 155: Dan sesungguhnya akan Kami beri kamu cobaan dengan se­suatu dari ketakutan dan kelaparan dan kekurangan dari harta­ benda, jiwa-jiwa, dan buah-buahan. Serta berilah khabar gembira kepada orang yang sabar.”

Dari ayat tersebut jelas bahwa setiap insan pasti akan mendapatkan sebuah cobaan dari Allah SWT. Akan tetapi, takdir Allah bukan berarti tidak bisa diubah. Musibah atau kecelakaan dapat diatasi jika hamba-Nya benar-benar dekat dengan-Nya dengan cara selalu mengingat-Nya setiap saat.

Salah satu usaha batiniah untuk menekan kemungkinan musibah yang menimpa, Anda dapat mengamalkan Hizib Al-Hikmah. Hizib ini merupakan tataran hizib tertinggi di kalangan para ilmu hikmah.

Hingga saat ini, masih banyak orang yang mencari Hizib Al-Hikmah, tetapi mereka banyak pula yang tidak tahu rahasia dalam memahami dan mengamalkan ilmu hizib ini.

Memang dari mereka mungkin telah banyak merasakan beberapa manfaat yang terkandung di dalam Hizib Al-Hikmah, tetapi belum secara menyeluruh.

Masih ada manfaat-manfaat lain yang bisa Anda dapatkan jika mampu mengetahui rahasia Hizib Al-Hikmah sebenarnya. Rahasia itu akan saya beritahukan kepada Anda jika Anda benar-benar sungguh-sungguh mempelajarinya. Inilah perbedaan Hizib Al-Hikmah yang akan saya ijazahkan kepda Anda dibanding dengan Hizib Al-Hikmah yang lain.

Secara umum, Hizib Al-Hikmah memiliki lafal yang sangat pendek dan mudah untuk diamalkan. Laku tirakatnya pun gampang serta mempunyai hikmah yang luar biasa. Hizib ini sudah terkenal kehebatannya dan dibuktikan oleh banyak orang.

Selain itu, Hizib Al-Hikmah ini cukup dikenal banyak kalangan, di antaranya para ulama modern, ahli spiritual, ahli ilmu hikmah, kiyai, ustadz, paranormal, dan ahli pengobatan.

Hizib Al-Hikmah ini berbeda dengan hizib lain, yakni tidak perlu melakukan tirakat puasa dalam mengamalkannya. Meskipun demikian, Hizib Al-Hikmah ini mempunyai banyak manfaat yang dapat Anda rasakan.

  • Mampu memberikan keselamatan kepada Anda atas izin Allah SWT.
  • Mendapatkan perlindungan diri dari segala serangan
  • Agar terhindar dari segala bahaya
  • Memperoleh kekebalan tubuh sehingga tidak mampu dilukai oleh senjata apa pun
  • Dapat digunakan sebagai mahabbah (percintaan)
  • Dapat digunakan untuk kontak jurus silat.
  • Terhindar dari kejahatan saat bepergian baik darat, laut, maupun udara
  • Mampu terhindar dari perampokan, kecelakaan, gendam, hipnotis, penipuan, pembunuhan, penganiayaan, pelecehan seksual, pemerkosaan, dan sebagainya.
  • Berani menghadapi perkara dalam masalah apa pun.
  • Mengusir mahluk halus/Jin dan sejenisnya yang sifatnya mengganggu ketenangan hidup Anda, keluarga, maupun orang di sekitar Anda.
  • Akan diberikan kebesaran hati dalam menghadapi masalah apa pun.

Manfaat-manfaat di atas sudah dibuktikan banyak orang yang telah mengamalkan Hizib Al-Hikmah. Siapa pun Anda, apa pun golongan dan keturunan Anda, bisa memperoleh hikmah-hikmah yang dinginkan dengan mengamalkan Hizib Hikmah ini atas izin Allah SWT. Tentunya dalam mengamalkannya dengan tujuan dan niat yang baik agar mendapatkan ridho dari Allah SWT.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai hizib ini sebaiknya dengan mengikuti pengijazahan secara resmi di tempat kami.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *