Membahas tentang3 Podcast di Podme Ini Cocok untuk Mengisi Akhir Pekanmu

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentang3 Podcast di Podme Ini Cocok untuk Mengisi Akhir Pekanmu,

Oase.id- Aplikasi siniar alias podcast bernama Podme mulai dilirik banyak pendengar. Aplikasi yg diluncurkan pada September 2019 ini menawarkan banyak pilihan konten yg cukup menginspirasi.

Di aplikasi Podme, pendengar dapat menikmati konten bertema hiburan, olahraga, bisnis, teknologi, gaya hidup, kesehatan, dan banyak lagi lainnya.

Akan tetapi, dari seabrek tema itu, berikut ialah 3 program yg mampu membuat akhir pekanmu kian mengasyikkan;

Epilogue

Di program ini, pendengar mau dimanjakan dgn aneka bahasan dan dialog seputar film, movie, dan TV show. Dipandu podcaster Dedy Dahlan, program yg kerap mendatangkan bintang tamu aktor dan aktris ternama ini dapat menjadi rujukan sebelum kamu menentukan film mana yg hendak ditonton di bioskop.

Saking detil dan mengalirnya obrolan dalam Epilogue, durasi masing-masing episode yg rata-rata berkisar 30 menitan ini pun masih masih terasa tak terlalu panjang. 

embed

 

Lovecast

Kepanjangan dari Love on Podcast, program Lovecast bakal cocok banget nih buat kamu yg lagi dilanda asmara, galau, atau pun masih dalam rangka PDKT. 

Lovecast berisi segala hal tentang cinta. Dari mulai relationship, curhat colongan, hal romantis, senang, sedih, lucu, sampai dgn hal tabu. 

Di Lovecast, boleh jadi, ada referensi dan sudut pandang baru tentang cinta yg dapat kamu temukan.

embed

 

Betsuara

Program yg satu ini juga tak kalah menarik. Betsuara ialah ruang bagi seorang seniman puisi muda, Kurnia Beti, dalam mengekspresikan kecintaannya pada puisi-puisi karya anak bangsa. 

Buat kamu yg suka dan pandai berpuisi, bolehlah duduk anteng mendengarkan Betsuara dari episode ke episode yg telah tersaji di dalamnya.

embed

 

Nah, untuk yg penasaran dgn sajian lainnya, platform siniar dgn slogan “Recharge & Relax” ini telah tersedia di Google Play Store. Silakan unduh melalui ponsel android kesayganmu dan pastikan akhir pekanmu kian berarti. 

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentang3 Podcast di Podme Ini Cocok untuk Mengisi Akhir Pekanmu . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.