Membahas tentangAiry Tantang Kebutuhan Traveling Muslim Milenial

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangAiry Tantang Kebutuhan Traveling Muslim Milenial,

Oase- Rentang tahun 2000 hingga 2020, wisatawan Muslim dunia diprediksi tumbuh sekitar 27 % atau sebesar 158 juta orang. Berikut dikutip dari Global Muslim Travel Index (GMTI).
 
Sebagai negara dgn jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia, telah barang tentu pertumbuhan wisatawan ini turut menjadi peluang besar bagi peningkatan industri pariwisata yg ramah. Belum lagi, Indonesia kian menjadi salah satu destinasi wisata favorit turis mancanegara.
 
Seiring dgn itu, meningkatnya jumlah generasi milenial di Indonesia menjadi salah satu faktor pendukung pertumbuhan industri ini. Apalagi, traveling telah menjadi gaya hidup generasi milenial dan juga gen Z.

Berdasarkan data Alvara Research Center, generasi ini termasuk dalam kategori penikmat leisure, lebih dari 64% generasi milenial di Indonesia mengaku melakukan travelling dan liburan setiap tahun.

Tak hanya itu, sebagai negara dgn penduduk Muslim terbesar, sebanyak 26,2 juta milenial di Indonesia disebut turut melakukan perjalanan wisata. Setaknya sekali dalam setahun.

Melihat momen tersebut, Airy, perusahaan Accommodation Network Operator (ANO) nomor satu di Indonesia, menunjukkan komitmennya untuk memberikan layanan akomodasi yg nyaman, aman, dan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia, khsususnya milenial.
 
Setaknya ada lebih dari 2 ribu properti dgn 30 ribu kamar di lebih dari 100 kota di Indonesia. Sementara bagi milenial Muslim, perusahaan ini juga memiliki Airy Syariah, akomodasi yg menerapkan prinsip syariah.
 
“Lahirnya Airy Syariah menegaskan tekad Airy yg konsisten mengedepankan kepentingan para stakeholder kami, yakni para pengguna, pemilik properti, bahkan masyarakat di lingkungan sekitar,” terang Ika Paramita, VP Marketing Airy.
 
Saat ini, setaknya ada 400 properti syariah dgn lebih dari 5 ribu kamar yg tersebar di lebih dari 50 kota yg dimiliki Airy. Sehingga menjadi solusi unggulan dari Airy ini dalam mengimplementasikan lingkungan Muslim-friendly untuk pengalaman inap yg minim kekhawatiran.

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangAiry Tantang Kebutuhan Traveling Muslim Milenial . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.