Membahas tentangAplikasi Musik Joox Gratiskan Akses VIP untuk Kamu yg Belajar atau Bekerja dari Rumah

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangAplikasi Musik Joox Gratiskan Akses VIP untuk Kamu yg Belajar atau Bekerja dari Rumah,

Oase.id- Aplikasi streaming musik Joox Indonesia memberi akses gratis untuk pengguna di tengah keterbatasan aktivitas saat Covid-19 atau korona mewabah. Layanan ini dapat digunakan tanpa berlangganan VIP.
 
“Kami mengkurasi program dan playlist dgn selalu beradaptasi dgn kondisi yg tengah terjadi di Tanah Air,” kata Head of Joox Indonesia Peter May sebagaimana dilansir dari Medcom.id pada Sabtu, 21 Maret 2020.

“Joox memberikan berbagai macam playlist dan program yg dapat dinikmati tanpa biaya apapun untuk semua pengguna Joox di Indonesia. Kami mengerti bahwa di masa seperti ini, semua orang tetap membutuhkan hiburan tanpa harus keluar dari rumah, oleh sebab itu kami berharap Joox dapat menjadi teman baik yg menyenangkan,” kata Peter.

 

Joox juga menghadirkan dua program yakni Salah Sambung bersama Kemal Gen FM dan Tawco dari Tike, Ronal, serta Melissa Karim Jak FM. Kedua program ini dapat diakses kapan saja di Joox. Sebelumnya hanya dapat diengarkan di radio pada jam-jam tertentu.
  
Joox Covers menjadi program remake sebuah lagu yg pernah populer. Program ini dinyanyikan KOL atau istilah influencer masa kini. Joox Covers dirilis sejak Desember 2019 dan telah membawakan ulang lima lagu lawas.
 
Lagu lawas itu antara lain Untitled (Maliq & D'Essentials) dari Syifa Hadju, Pupus (Dewa) oleh Chintya Gabriella, Tak Ingin Pisah Lagi (Rizky Febian ft. Marion Jola) dari Hanggin ft. McKay, Karena Su Sayg (Reza Dharmawangsa) oleh Misellia Ikwan ft. Fajar Ibel, dan Aku Bertahan (Rio Febrian) oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

embed
 
Tahun ini, Joox Covers siap merilis satu hingga dua lagu setiap bulan. Program ini masih bekerja sama dgn artis maupun influencer.
 
Joox juga merilis program Joox Karaoke, serta Daily Task Rewards yakni kegiatan mendengarkan lagu sambil mengerjakan tugas harian. Permainan ini dapat menghasilkan koin dan Joox VIP beragam interaksi di Joox.

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangAplikasi Musik Joox Gratiskan Akses VIP untuk Kamu yg Belajar atau Bekerja dari Rumah . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.