Membahas tentangAyudia Bersama UNIQLO Rilis 50 Fashion Busana Hijab

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangAyudia Bersama UNIQLO Rilis 50 Fashion Busana Hijab,

Oase.id – UNIQLO Indonesia sebagai brand fesyen ternama menggandeng Ayudia C sebagai styling director untuk launching “UNIQLO Modest Wear Manual; Styled by Ayudia C” yg memuat 50 inspirasi gaya berpakaian modest yg elegan dan minimalis.

Dilansir dari Antaranews.com, Menurut Ayudia, “UNIQLO Modest Wear Manual” yg diluncurkan secara virtual pada kamis malam kemarin hadir untuk memenuhi kebutuhan perempuan berhijab di Indonesia yg mau berpenampilan elegan dan stylish melalui produk-produk LifeWear UNIQLO.

“Begitu banyak warna dan rasa yg menjadi inspirasi dalam memilih busana sehari-hari. Bagi saya pakaian merupakan pelindung diri yg dapat menciptakan rasa percaya diri, menggambarkan suasana hati dan memberikan sebuah kekuatan kepada setiap perempuan yg memakainya,” kata Ayudia.

“Dengan kolaborasi bersama UNIQLO Indonesia ini, kami mau menginspirasi setiap perempuan untuk merasa nyaman dgn dirinya sendiri supaya dapat terus berkarya dan bermimpi,” Ujarnya.

Ayudia mengungkapkan bahwa sejak awal 2020 dirinya telah bertindak sebagai Styling director dalam kerjasamanya dgn UNIQLO.

Terdapat 400 jenis busana, mulai dari atasan, bawahan hingga outer yg Ayudia padukan menjadi 50 gaya yg inspiratif.

 

Dengan ini UNIQLO memberikan ragam penampilan bagi perempuan berhijab supaya memiliki kesan elegan dan minimalis yg cocok digunakan dalam kegiatan sehari-sehari. Inspirasi gaya berhijab ini merupakan bentuk komitmen UNIQLO Indonesia sebagai sebuah LifeWear brand yg memiliki misi untuk memperkaya kehidupan semua orang melalui pakaian.

(FER)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangAyudia Bersama UNIQLO Rilis 50 Fashion Busana Hijab . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.