Membahas tentangBaca Doa Ini Saat Ulang Tahun, Agar Panjang Umur dan Mendapat Kesejahteraan

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangBaca Doa Ini Saat Ulang Tahun, Agar Panjang Umur dan Mendapat Kesejahteraan,

Oase.idHari ulang tahun banyak dirayakan bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan. Di momen spesial ini, orang yg berulang tahun diberikan hadiah atau kado ulang tahun.

Selain memberi kado berupa barang, memanjatkan doa juga dapat menjadi kado terbaik untuk seseorang yg sedang ulang tahun. Dalam Islam, ada banyak doa yg dapat dipanjatkan untuk orang yg sedang ulang tahun. Seperti doa dipanjangkan umur, dan diberikan kesejahteraan hidup.

Berikut, Oase merangkum doa-doa yg dapat dibaca saat ulang tahun:

Doa Mohon Panjang Umur

اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

Artinya: “Ya Allah panjangkan umur kami, sehatkan jasad kami, terangi hati kami, tetapkan iman kami, baikkan amalan kami, luaskan rezeki kami, dekatkan kami pada kebaikan dan jauhkan kami dari keburukan, kabulkan semua kebutuhan kami dalam urusan agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau (Allah) Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Doa Diberikan Kesejahteraan

اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ

Artinya: “Ya Allah kami memohon kepada-Mu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan/kesegaran pada tubuh dan penambahan ilmu, dan keberkahan rezeki, serta taubat sebelum mati dan rahmat di waktu mati, dan keampunan setelah mati.

Demikianlah beberapa rekomendasi doa yg dapat dibaca ketika ulang tahun. Semoga bermanfaat.

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangBaca Doa Ini Saat Ulang Tahun, Agar Panjang Umur dan Mendapat Kesejahteraan . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.