Membahas tentangBosan #DiRumahAja? 5 Podcast di PodMe Ini Siap Menemanimu Selama Social Distancing 

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangBosan #DiRumahAja? 5 Podcast di PodMe Ini Siap Menemanimu Selama Social Distancing ,

Oase.id-­ Aplikasi siniar PodMe menawarkan banyak program yg dapat dinikmati nyaris semua kalangan. Keberagaman produk podcast yg disabilan, bahkan berpeluang menjawab situasi dan kondisi apapun yg sedang kamu rasakan.

Harus menghabiskan lebih banyak waktu di rumah lantaran adanya imbauan social distancing, bukan masalah. Bersama PodMe, pendengar dapat dimanjakan dgn aneka informasi dari yg bernilai receh, hingga sesuatu yg terbilang penting dan sangat informatif.

Berikut ialah 5 podcast di PodMe yg layak menemanimu rebahan sembari mengetik hashtag kampanye #DiRumahAja demi menyudahi pandemi korona;

 

2×45

Dipandu host kocak Reza Maharddhika, obrolan seputar sepak bola menjadi kian menarik saja. Program 2×45 berisi tentang pernak-pernik, nostalgia, sampai hal receh yg sangat dekat dgn para penggila si kulit bundar.

Baca: Bikin dan Sebar Meme Edukatif Tentang Korona, Yuk!

 

Satu lagi, si penyiar yg ceplas-ceplos, bakal membuat kita sedikit lupa sedang berada dalam situasi yg serba terbatas sebab tengah mengurung diri di rumah. 

embed

 

Lovecast

Love on Podcast (Lovecast) menyabilan tentang cerita cinta yg membahas tentang relationship, curhat colongan, hal ihwal romantis, perasaan senang, sedih, lucu, sampai dgn hal yg selama ini dianggap tabu. 

Untuk yg lagi menikmati indahnya perasaan cinta, rekom banget dengerin sajian PodMe yg satu ini.

 

Balada 90-an

Tidak semua pendengar PodMe mengalami hidup di zaman 1990-an. Akan tetapi, melalui program Balada 90-an ini, seolah-olah semua bahasan masih berkorelasi dgn kehidupan sekarang.

Dibawakan podcaster Al Abrar cs, Balada 90-an dapat juga menambah pengetahuan dan menggugah ingatan para pendengarnya tentang perkara tongkrongan, fesyen, permainan, hobi, film, musik, dan hal-hal lain di masa silam. 

Uniknya, penting enggak penting, sesekali si host berhasil membawa penikmat program ini pada obrolan mengenai peristiwa-persitiwa asik, seru, sampai yg kurang diharapkan di era 90-an.

embed

 

Unrequited love

Drama seri Unrequited Love ini telah hadir dgn 5 episode. Tentu, masih sangat memungkinkan bila kamu putar dari awal sembari menunggu alur mengejutkan di unggahan berikutnya. 

Unrequited Love mengisahkan tentang cinta dan problemanya, yg muncul di antara persahabatan 3 mahasiswi di sebuah perguruan tinggi. Jalan ceritanya sangat dekat dgn kisah cinta yg biasa muncul di kalangan anak muda. Ada konflik, dilema, sedih, bahagia, dan sulit disangka.

Baca: Bekerja atau Sekolah dari Rumah? Ikuti 3 Langkah Ini supaya Tetap Produktif

 

Epilogue

Di program ini, pendengar mau dimanjakan dgn aneka bahasan dan dialog seputar film, movie, dan TV show. Dipandu podcaster Dedy Dahlan, program yg kerap mendatangkan bintang tamu aktor dan aktris ternama ini dapat menjadi rujukan sebelum kamu menentukan film mana yg hendak ditonton di bioskop.

Saking detail dan mengalirnya obrolan dalam Epilogue, durasi masing-masing episode yg rata-rata berkisar 30 menitan ini pun masih masih terasa tak terlalu panjang. 

Saat ini, PodMe memiliki 24 program podcast dalam beragam kategori. Selain dapat diakses melalui www.podme.id, aplikasi podcast berslogan “Recharge & Relax” ini juga telah tersedia di Google Play Store.

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangBosan #DiRumahAja? 5 Podcast di PodMe Ini Siap Menemanimu Selama Social Distancing  . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.