Membahas tentangJangan Ketinggalan, Ini Jadwal dan Cara Pemesanan Tiket KA Lebaran 2020

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangJangan Ketinggalan, Ini Jadwal dan Cara Pemesanan Tiket KA Lebaran 2020,

Oase.id- PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mulai menyediakan tiket mudik Lebaran 1441 H menjelang H-90. Tiket mudik tersebut telah dapat dipesan mulai 14 Februari 2020 kemarin. 

Nah, berikut ialah jadwal dan cara pemesanan tiket KA Lebaran 2020;

embed

 

Direktur Utama KAI Edi Sukmoro mengatakan tiket mudik tersedia dan dijajakan melalui laman resmi KAI, aplikasi KAI Access, dan seluruh channel penjualan resmi KAI lainnya.

KAI telah mengoptimalkan sistem penjualan tiket serta menambah kapasitas server dan bandwidth sebanyak dua kali lipat dari hari biasa. Hal ini demi mengantisipasi meningkatnya jumlah penumpang.

Baca: Pemesanan Tiket KA Lebaran Dibuka Mulai 14 Februari

 
KAI meminta calon penumpang membeli tiket kereta untuk periode lebaran melalui mitra resmi yg disediakan. Hal ini supaya penumpang terhindar dari penipuan, gangguan sistem atau biaya jasa yg tak wajar.

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangJangan Ketinggalan, Ini Jadwal dan Cara Pemesanan Tiket KA Lebaran 2020 . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.