Membahas tentangJenahara Tawarkan Kostum Olahraga buat Kamu yg Berhijab

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangJenahara Tawarkan Kostum Olahraga buat Kamu yg Berhijab,

Oase.id- Sebanyak 24 set busana dari 36 potong baju diperagakan di Lapangan Bulu Tangkis GBK Arena, Jakarta. Peragaan busana itu hasil dari kolaborasi Jenahara dgn Noore. Termasuk tiga set busana cantik yg diciptakan khusus oleh Nooré X Jenahara.
 
Creative Director of Jenahara, Jenahara Nasution mau para perempuan berhijab dapat tampil stylish dalam setiap kesempatan termasuk saat berolahraga. Karena itu, dia berkolaborasi dgn Nooré.
 
Noore sendiri sebuah brand lokal yg telah dikenakan oleh banyak atlet juara pada ajang Asian Games 2018. Seperti atlet taekwondo, pencak silat, skate, lari maraton hingga panjat tebing.

“Kami mau buat cewek berhijab tetap kekinian dapat beraktivitas energik,” papar Jenahara.

Busana yg dihadirkan dgn COO sekaligus founder Nooré, Adhidharma Sudradjat dipastikan sopan, indah, nyaman, dan sehat. Terkhusus untuk busana yg digunakan sebelum dan setelah berolahraga.
 
“Aku tak dapat bilang baju yg kita tawarin jilbab syar'i. Contoh during sport. Ada beberapa celana yg ketat. Intinya, kita berolahraga tak selalu di tempat yg ada laki-lakinya,” ujar Jenahara.
 
“Untuk koleksi before and after bajunya aku usahain sopan dgn syariat. Karena konsepnya Nooré dan saya aktif modern,” lanjutnya.
 
Bahan katun dan scuba ketika berubah rupa menjadi jaket, atasan, atau celana terdengar biasa. Meski demikian lebih fashionable ketika diberi sentuhan yg berbeda dan menjadi jaket parka, jaket bomber dgn kerah agak besar, atasan oversized, celana serba longgar, atau celana yg ditumpuk dgn rok lurus, dgn bentuk mudah dipadupadankan satu sama lain.
 
Dengan seperti itu, koleksi kali ini (Genessence) dapat membuat penggunanya tampil stylish. Baik itu sebelum, selama, atau pun setelah berolahraga.

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangJenahara Tawarkan Kostum Olahraga buat Kamu yg Berhijab . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.