Membahas tentangMasker, Baju Olahraga, dan Sandal Merajai Pasar Mode Selama Pandemi Covid-19

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangMasker, Baju Olahraga, dan Sandal Merajai Pasar Mode Selama Pandemi Covid-19,

Oase.id- Masker wajah, pakaian olahraga dan sandal disebut sebagai tren mode teratas di seluruh dunia selama masa pandemi Covid-19.

Pandemi korona telah mempengaruhi perilaku konsumen dalam berbelanja sehingga menciptakan tren mode terbaru di dunia.

Dilansir Indian Express, platform pencarian mode global, Lyst menganalisis perilaku belanja lebih dari sembilan juta orang per bulan selama periode April hingga Juni.

Menurut laporan 2020 Lyst Index, athleisure atau pakaian olahraga modis, sandal. dan masker wajah menjadi pilihan mode paling populer saat ini.

Sesuai laporan, Nike kini menjadi merek yg paling laku di seluruh dunia, menggantikan label fesyen mewah asal Italia, Off-White yg dulunya menduduki posisi pertama.

 

Pada laporan tersebut juga diungkap bahwa penjualan Nike meningkat hingga 106 persen untuk permintaan pada loungewear. Namun banyak yg percaya bila kesuksesan Nike berkaitan dgn dukungan yg diberikan oleh merek olahraga itu terhadap George Floyd.

Selain Nike, merek top lain yg juga meraih kesuksesan pada kuartal ini ialah Off-White, Gucci, Balenciaga, Prada, Saint Laurent, Versace, Burberry, Fendi, dan Bottega Veneta.

Banyak dari merek tersebut yg menjanbilan sumbangan untuk keadilan sosial atau berkontribusi dalam upaya memberikan bantuan di tengah pandemi.

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangMasker, Baju Olahraga, dan Sandal Merajai Pasar Mode Selama Pandemi Covid-19 . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.