Membahas tentangOOTD Inspiratif untuk Perempuan Plus Size dari Aysha Harun

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangOOTD Inspiratif untuk Perempuan Plus Size dari Aysha Harun,

Oase.id – Bertubuh besar bukan menjadi penghalang bagi perempuan untuk tampil stylish. Saat ini telah banyak karya desainer yg mau begitu cocok digunakan untuk para pemilik tubuh plus size.

Atau, kamu boleh juga mencari inspirasi untuk padu-padan OOTD-mu dari para influencer di media sosial. Salah satunya,  dari hijabers asal Toronto, Kanada, Aysha Harun @ayshaharun.

Aysha sering membagikan pengalamannya sebagai perempuan berbadan plus size untuk OOTD pergi ke kantor atau acara formal lainnya. Aysha menegaskan, perempuan yg memiliki ukuran tubuh lebih besar dapat tampil memukau di setiap acara.

 

Warna senada

Blouse dan celana bahan dgn warna senada menjadi tampilan tetap sederhana namun tampak elegan. Warna–warna pastel dapat menjadi alternatif berbusana yg dapat digunakan sehari-hari untuk ke kantor atau pun pergi bersama teman-teman.

embed

Photo by @ayshaharun from Instagram

 

Aysha menampilkan busana dgn warna coklat muda dari mulai hijab hingga aksesoris tas yg digunakan. Tampilan ini terkesan simple dan dapat digunakan untuk berangkat kerja di tengah new normal.

Baca: 5 Alasan Mengapa Roti Gandum Bagus untuk Diet

 

Rok span

Biasanya para wanita yg memiliki badan plus size menghindari menggunakan rok span sebab dianggap penggunaan rok tersebut mau membuat bentuk tubuh terlihat sangat besar. Namun, berbeda dgn Aysha, dia tetap tampil berani dgn menggunakan rok span di salah satu unggahan Instagramnya.

embed

Photo by @ayshaharun from Instagram

 

Dengan memadukan rok span dan sweater oversize juga sepatu boots, Aysha berhasil menunjukan penampilan berbusana yg sangat girly dan cocok digunakan untuk bepergian maupun menghadiri sebuah acara bersama keluarga.

 

Blazer dan jeans

Blazer dan jeans memang cocok untuk para perempuan berhijab. Menggunakan blazer dan jeans akan terlihat simple dan tentu nyaman ketika digunakan sehari-hari.

Seperti salah satu OOTD Aysha yg menggunakan perpaduan blazer dan celana jeans dgn kaos berwarna putih ini. Inspirasi Aysha ini sangat cocok untuk kamu yg tak mau ribet berangkat ke kantor.

embed

Photo by @ayshaharun from Instagram

 

Baca: Bergaya Edgy ala Selebgram Hijab @strngrrr

 

Kulot

embed

Photo by @ayshaharun from Instagram

 

Perpaduan celana kulot dan outer panjang dapat menjadi pilihan para perempuan yg memiliki tubuh plus size dgn tujuan menyamarkan tubuhnya supaya terlihat lebih ramping. Dalam unggahan Aysha berikutnya, ia tampak menggunakan celana kulot bergaris dan outer panjang yg berhasil membuat tubuhnya terlihat lebih slim.

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangOOTD Inspiratif untuk Perempuan Plus Size dari Aysha Harun . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.