Membahas tentangPemerintah Berikan Beasiswa Kepada 818 Ribu Mahasiswa

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangPemerintah Berikan Beasiswa Kepada 818 Ribu Mahasiswa,

Oase.id- Setelah pemenuhan wajib belajar 12 tahun, Pemerintah juga merasa perlu untuk memberikan akses yg lebih luas kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk mengenyam pendidikan tinggi.

Oleh sebab itu, pemerintah pada tahun 2020 memperluas sasaran beasiswa untuk melanjutkan pendidikan tinggi kepada 818 ribu mahasiswa yg berasal dari keluarga tak mampu.

Di Universitas Tanjungpura Kalimantan Barat, para pimpinan rektor mendukung program dgn semangat gotong royong dalam bidang pendidikan ini.

Dalam kunjungan #temanKIP ke Universitas Tanjungpura (31/08) Asisten Staf Khusus Presiden, Romzi Ahmad, mau memastikan bahwa program presiden betul-betul terlaksana dan tepat sasaran.

“Tim Asistensi Staf Khusus Presiden RI secara continue melakukan kunjungan ke kampus-kampus di seluruh Indonesia untuk memastikan program KIP Kuliah tepat sasaran,” jelas Romzi, seperti rilis yg diterima Oase.id, Senin, 31 Agustus 2020.

Rektor Universitas Tanjungpura, Prof. Dr. Garuda Wiko, SH, FCBarb menyambut baik kedatangan #temanKIP dgn mendukung program yg diinisiasi oleh Staf Khusus Presiden RI Aminuddin Ma'ruf ini.

Dengan jumlah kuota 1100, Universitas Tanjungpura telah memenuhi seluruh kuota penerima KIP K. Sedangkan untuk bantuan UKT jumlah penerima manfaat berjumlah 2.125 orang.

Rektor berharap, #temanKIP dapat menjadi penghubung antara calon penerima manfaat KIP Kuliah dgn kampus dan dapat bergotong royong dalam membangun Indonesia maju melalui bidang pendidikan.

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangPemerintah Berikan Beasiswa Kepada 818 Ribu Mahasiswa . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.