Membahas tentangPenasaran dgn Podcast Serial Drama Terbaru di Podme? Ini Bocorannya

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangPenasaran dgn Podcast Serial Drama Terbaru di Podme? Ini Bocorannya,

Oase.id- Platform siniar alias podcast Podme mau merilis drama seri remaja bertajuk 'Unrequited Love'. Episode perdana dari serial podcast ini dijadwalkan tayg pada Jumat, 14 Februari 2020.

Unrequited Love mengisahkan tentang cinta dan problemanya, yg muncul di antara persahabatan 3 mahasiswi di sebuah perguruan tinggi.

“Jalan ceritanya sangat dekat dgn kisah cinta yg biasa muncul di kalangan anak muda. Ada konflik, dilema, sedih, bahagia, dan sulit disangka,” ujar Program Manager Podme Reza Maharddhika, Selasa, 11 Februari 2020.

Baca: 3 Podcast di Podme Ini Cocok untuk Mengisi Akhir Pekanmu

 

Menurutnya lagi, drama seri yg disabilan dalam bentuk audio ini tak kalah menarik dgn tontonan serial dalam bentuk visual. “Dapat menghidupkan imajinasi pendengar tentang situasinya. Bisa membangun theater of mind.”

Unrequited Love merupakan drama seri podcast pertama di Podme. Platform podcast indonesia besutan Media Group News ini sendiri diluncurkan pada 30 September 2019. 

 

Saat ini Podme memiliki 24 program podcast dalam beragam kategori. Selain dapat diakses melalui www.podme.id, aplikasi podcast berslogan “Recharge & Relax” ini juga telah tersedia di Google Play Store.

 

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangPenasaran dgn Podcast Serial Drama Terbaru di Podme? Ini Bocorannya . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.