Membahas tentangResmi Jadi WNI, Syekh Ali Jaber: I Love You Indonesia

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangResmi Jadi WNI, Syekh Ali Jaber: I Love You Indonesia,

Oase.id- Pendakwah kelahiran Madinah, Arab Saudi, Syekh Ali Jaber menyatakan kebanggaaanya menjadi warga negara Indonesia (WNI) usai mendapatkan paspor hijau sebagai tanda pengesahan.

“Menjadi sebuah kebahagian dan kebanggaan bagi kami beserta keluarga saat pengajuan menjadi WNI telah diterima,” tulis Ali Jaber di laman Instagram @syekh.alijaber pada Kamis, 23 Januari 2020.

Dalam unggahan fotonya, Ali Jaber menunjukkan paspornya. Dia juga berharap semakin dapat belajar banyak dari warga Indonesia.

“Mohon bimbingannya dari jamaah sekalian supaya kami menjadi warga negara Indonesia yg baik dan dapat berkontribusi bagi agama bangsa dan negara. Aamiin. I love you Indonesia,” kata dia.

 

Ali Jaber merupakan pendakwah cukup populer di Indonesia dgn banyak muncul di televisi, Youtube, dan media sosial lainnya. Kanal Youtube-nya kini memiliki 141 ribu subscriber. Sementara untuk akun Instagram bercentang birunya telah diikuti lebih dari 3 juta followers. 
 

 

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangResmi Jadi WNI, Syekh Ali Jaber: I Love You Indonesia . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.