Orang Modern Perlu Amalan Hikmah

Orang modern mencari hal yang mudah dalam mencapai suatu tujuan, baik untuk menuju kesuksesan bisnis, rejeki berlimpah, berkarir pekerjaan maupun hal lainnya, seperti keberuntungan, kecerdasan, kekayaan, pasangan hidup dan keilmuan. Sebagian besar, masyarakat modern hidup secara individualis, mereka berpikir rasional atau logis dan menerima serta menghargai pandangan atau gagasan orang lain dalam konteks ilmu pengetahuan akan mampu jadi pribadi yang lebih kreatif, percaya diri, disiplin dan bertanggung jawab.

 

Renungkan sejenak dan setelah ini pusat kesuksesan insya Allah selalu melekat pada Anda. Hampir masalah-masalah yang terjadi pada masa kini, senantiasa ingin diselesaikan dengan mudah dan praktis. Oleh karena pada dasarnya manusia mempunyai kemampuan yang berbeda-beda, maka hasilnya pun berbeda. Ada seorang yang mampu menyelesaikan masalahnya dengan rasional atau logis. Namun, tidak sedikit yang memilih untuk menyeleseikan dengan jalan spiritual. Karena itu lan sebagian dari mereka ada yang sukses bahkan sangat sukses dan ada juga yang belum sukses.

 

Tingkat kesibukan dan kebutuhan manusia yang sangat tinggi, keyakinan rasionalitas yang tinggi sebenarnya bukanlah sesuatu yang benar. Logika dan spiritual sebenarnya berkaitan satu sama lain dalam mendukung kesuksesan. Saatnya orang modern butuh amalan hikmah. Setelah menggunakan amalan hikmah tidak hanya puluhan bahkan ratusan orang mencapai kesuksesannya dan mereka hanyalah orang biasa.

 

Sekarang, mulai saatnya untuk Anda menggunakan amalan hikmah diiringi usaha lahiriyah yang maksimal untuk menggapai kesuksesan Anda seperti orang-orang sebelum Anda. Anda bisa memulainya sekarang dan melangkah lebih cepat untuk mendapatkan kesuksesan lebih dari yang meraka capai saat ini. Insya Allah, Allah senantiasa menolong hambaNya selama hamba itu mendekatkan diri dan mengingat padaNya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *