10 Tahun Jadi Ateis, Suami Istri Asal Singapura Pilih Masuk Islam

– Cedric Lim dan istrinya merupakqn penganut paham Ateis. Namun pada akhirnya keduanya memilih masuk Islam.

Selama 10 tahun, pasangan asal Singapura ini sempat mencari Tuhannsampai akhirnya mereka putus asa dan memilih menjadi ateis.

Semua agama bahkan telah mereka pelajari, kecuali Islam. Kitab-kitab dari agama tersebut tak luput dari pengamatannya dalam mencari Tuhan.

Tak hanya agama besar dunia, Lim juga mengaku pernah menjadi penganut Satanisme. Pilihan itu jatuh sebab dia tak pernah dapat menyatu dgn amalan agama dan keyakinan tersebut. Lim tak puas dgn amalan yg dia pelajari selama 10 tahun itu.

Sampai akhirnya dia bertemu dgn sahabat yg seorang Muslim. Pertemuan itu juga yg akhirnya membuka gerbang hidayah pria satu ini.

Baca Juga:  Terima Kunjungan Keluarga Atta Halilintar, Ini Pesan Kiai Said Aqil

Dilansir dari Okezone, Senin 29 Juli 2019, dari sahabat barunya tersebut Lim dikenalkan dgn Alquran dan dia pun jatuh cinta teramat dalam dgn ciptaan Allah SWT tersebut.

Hingga akhirnya ia meminta pada sahabat muslimnya itu buat semakin mendekatkan dia pada Allah SWT. Lim kini percaya kalau Allah ialah Tuhan Yang Maha Esa. Sang sahabat pun membuka diri selebar-lebarnya buat Lim supaya mengetahui Islam lebih banyak.

“Allah SWT ialah mutlak. Tiada duanya, tak memiliki bapak, ibu, atau anak, dan tak boleh manusia membaygkan zat Maha Suci tersebut,” kata sahabatnya.

Berawal dari situlah Lim dan istrinya mulai meneliti kitab Alquran dgn maksud mencari kesalahan. Keduanya tak mau menelan mentah-mentah agama Islam dan mereka mau membuktikan sendiri kebenaran Alquran.

Baca Juga:  Sujud Syukur Mohamed Salah, Bikin Pembenci Islam jadi Mualaf

Berjalannya waktu, semakin mereka mencari kesalahan dalam Alquran, mereka malah semakin dibuat kagum dgn kitab Allah SWT ini.

Keduanya semakin hari semakin sadar kalau Alquran bersifat kekal dan tak pernah berubah sekali pun zaman terus berubah.

Bahkan, pasangan ini menyadari kalau kandungan Alquran sesuai dgn fakta ilmiah dan tak pernah sekali pun salah. Sampai akhirnya Lim dan sang istri memeluk Islam.

Momen pengucapan dua kalimat syahadat mereka ucapkan pada 17 Juli yg lalu. Lim dan istri secara sah memeluk agama Islam dan setelah itu keduanya mengganti nama mereka.

Cedric Lim mengganti nama menjadi Muhammad Daniel Lim, sementara istrinya kini bernama Siti Khairiyah Wang.

Baca Juga:  Jenderal Iran Desak Negara Muslim di Dunia Bebaskan Palestina





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.