Membahas tentang1 September, Samsung bakal Kembali Gelar Galaxy Z Fold 2 Unpacked

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentang1 September, Samsung bakal Kembali Gelar Galaxy Z Fold 2 Unpacked,

Oase.id- Gelaran ajang Galaxy Unpacked pada tanggal 5 Agustus lalu tampaknya tak cukup bagi Samsung untuk membagikan informasi detail terkait dgn perangkat Galaxy terbarunya. Sebab Samsung dilaporkan berencana untuk menggelar bagian kedua dari acara tersebut.
 
Mengutip GSM Arena, bagian kedua dari Galaxy Unpacked tersebut rencananya mau dihelat pada tanggal 1 September mendatang, pukul 2 siang UTC.

Poster yg beredar menampilkan bahwa acara ini mau terpusat pada Samsung Galaxy Z Fold 2 yg diperkenalkan di ajang Unpacked sebelumnya, namun belum menampilkan sejumlah informasi detail terkait perangkat ini.

 

Sejak diperkenalkan di ajang Unpacked pada awal bulan Agustus lalu, sejumlah video review terkait dgn Samsung Galaxy Z Fold 2 telah beredar, menampilkan informasi menyoal hardware dan software yg diusung perangkat baru ini.

Saygnya hingga saat ini, informasi menyoal penawaran harga untuk Galaxy Z Fold 2 ini masih disimpan rapat oleh Samsung, sehingga ajang Unpacked pada tanggal 1 September mendatang diperkirakan mau mengumumkan informasi ini.

Sebelumnya, setelah Galaxy S20 Ultra, kemunculan masalah rona kehijauan pada layar perangkat juga dilaporkan ditemukan pada Samsung Galaxy Note 20 Ultra dgn chipset Snapdragon, Galaxy Tab S7 dan Tab S7+.

Rona kehijauan ini disebut semakin terlihat berdasarkan tingkat kecerahan layar. Menariknya, hal ini tak hanya terjadi pada perangkat berpanel layar AMOLED, mengingat Samsung Galaxy Tab S7 menggunakan panel layar LCD.

Sejumlah pihak memprediksi hal ini terkait dgn refresh rate layar sebab salah satu pengguna melaporkan rona ini hanya muncul pada mode 120Hz. Sementara itu, Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan seri tablet unggulan terbarunya, seri Galaxy Tab S7.

 Perangkat ini hadir dalam dua versi layar, yaitu Galaxy Tab S7 dan versi dgn ukuran layar lebih besar yaitu Galaxy Tab S7+. Samsung mengklaim menghadirkan Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ sebagai teman yg powerful untuk mendukung produktivitas pengguna.
 
Karenanya, Samsung turut membekali tablet dgn kamera depan 8MP yg ditujukan untuk mendukung kebutuhan konferensi video sebagai pengganti aktivitas tatap muka di tengah pandemi saat ini.

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentang1 September, Samsung bakal Kembali Gelar Galaxy Z Fold 2 Unpacked . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.