Membahas tentang3 Manfaat Mengkonsumsi Infused Water saat Musim Hujan

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentang3 Manfaat Mengkonsumsi Infused Water saat Musim Hujan,

Oase.id– Infused water menjadi cara baru bagi seseorang untuk menjaga gaya hidup sehat. Minuman yg dibuat dari campuran air mineral dan berbagai macam potongan buah ini dipercaya dapat mendatangkan banyak manfaat bagi tubuh. 

Cara membuat infused water terbilang mudah, yakni hanya dgn menambahkan potongan buah ke dalam sebotol air mineral. Setelah itu, simpan di dalam lemari pendmau selama semalaman supaya sari buah menyatu dgn air mineral. Infused water pun siap diminum untuk menunjang aktivitasmu di luar ruangan, terutama saat musim penghujan. 

Dilansir dari Halodoc, berikut manfaat mengkonsumsi infused water saat musim hujan;

 

Meningkatkan energi

Saat beraktivitas di musim penghujan, asupan air dalam tubuh justru mau terus berkurang dan menyebabkan seseorang cenderung sulit berkonsentrasi.

Kandungan infused water yg rendah kalori dan terdiri dari banyak vitamin dapat membuat tubuh menjadi lebih bertenaga.

 

Menjaga daya tahan tubuh

Mengkonsumsi campuran air mineral dan potongan lemon secara rutin dipercaya dapat membantu menghilangkan racun yg menumpuk di dalam tubuh. Hal ini sangat diperlukan demi menjaga daya tahan tubuh tetap sehat dalam menghadapi musim penghujan.

 

Baca: Detoksifikasi, Cara Sehat Turunkan Berat Badan

 

Apel dan kayu manis membuat hangat

Saat musim hujan, infused water yg tediri dari potongan buah apel dan kayu manis dapat menjadi pilihan terbaik untuk menjaga daya tahan tubuh. 

Cara pembuatannya cukup mudah, yakni dgn menyiapakan seperempat apel merah yg diiris tipis bersama satu batang kayu manis utuh. Campurkan kedua bahan tersebut dgn air mineral dmau dan segera masukkan dalam kulkas.

Campuran apel dan kayu manis ini dipercaya mau membuat tubuh terasa hangat.

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentang3 Manfaat Mengkonsumsi Infused Water saat Musim Hujan . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.