Membahas tentang5 Rekomendasi Hampers Lebaran yg Murah tapi Berarti

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentang5 Rekomendasi Hampers Lebaran yg Murah tapi Berarti,

Bulan Ramadhan telah pergi, tibalah saatnya kita menyambut hari kemenangan, hari raya Idulfitri. Menyambut hari yg fitri bersama keluarga terkasih.

Ingin hati bersilaturahmi, berjabat tangan langsung, bertatap muka, apalah daya pandemi ini belum berlalu. Dia masih dgn sangat indah menghalangi kita untuk saling kunjung dan berkumpul bersama.

Tapi jangan bersedih, kita masih dapat saling kirim parsel atau hampers yg sedang menjadi tren bagi mereka yg mau mewujudkan rasa saygnya terhadap orang-orang terkasih.

Hampers menjadi salah satu alternatif yg istimewa untuk momen lebaran kali ini.

Beberapa orang masih ada yg beranggapan bahwa hampers harus diisi dgn barang-barang mahal, padahal tak perlu. Orang yg kita sayg mau menerima apa yg kita berikan walau apapun itu bentuknya.

Masih banyak sekali hampers yg bentuknya unik, keren, dan menyentuh hati bagi yg menerimanya tanpa harus menguras dompet. Berikut 5 rekomendasi hampers yg dirangkum Oase.id:

1. Perlengkapan Ibadah

Perlengkapan ibadah merupakan hampers yg sangat bermanfaat, hampers ini diisi dgn mukenah, tasbih, Alquran, dan kain sarung. perlengkapan ini merupakan alat-alat wajib bagi umat Islam.

2. Perlengkapan Makan

Perlengkapan ini menjadi salah satu hiasan supaya orang terkasih tetap terus bahagia dan membuat hari-harinya bermakna. Biasanya diisi dgn sendok makan beserta garpu yg unik, piring, dan gelas. Melewati hari yg fitri dgn barang-barang dari orang tekasih juga dapat melupakan bencana pandemi untuk sementara.

3. Kue Khas Lebaran

Hari raya Idulfitri yg biasanya identik dgn aneka macam makanan dan cemilan yg disuguhkan membuat momen lebaran jadi lebih indah. Hampers kue lebaran menjadi salah satu opsi untuk menjalani momen istimewa dgn pemberian dari mereka yg istimewa juga.

4. Perlengkapan Minum

Selain perlengkapan makan, perlengkapan minum juga dapat jadi opsi hampers di hari lebaran. Gelas dan tempat air cantik yg biasanya identik dgn kaca dapat diisikan dgn sirup atau minuman lainnya.

5. Aksesories

Terakhir aksesoris, hampers yg dapat membuat OOTD (Outfit Of The Day) mu lebih berwarna. Hampers yg berisikan aksesoris biasanya dapat berupa gelang untuk cewek dan topi untuk cowok. Aksesoris yg mudah dilihat saja.

Lima rekomendasi hampers ini pada umumnya barang kebutuhan sehari-hari yg sering kita gunakan. Selain bermanfaat, barang ini juga tak bikin kantong jebol, sebab harganya tak terlalu mencekik dan dapat cari barangnya dgn menyesuaikan isi kantong ya, kak. Selamat mencoba di hari yg fitri ini.

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentang5 Rekomendasi Hampers Lebaran yg Murah tapi Berarti . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.