Membahas tentang5 Ucapan Selamat Idul Adha 2021, Cocok Dibagikan kepada Teman dan Keluarga

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentang5 Ucapan Selamat Idul Adha 2021, Cocok Dibagikan kepada Teman dan Keluarga,

Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah jatuh pada tanggal 20 Juli 2021. Hari raya yg dikenal juga sebagai Lebaran Haji kali ini diperingati di tengah merebaknya pandemi Covid-19.

Oleh sebab pandemi, Presiden Joko Widodo menyampaikan supaya Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah diperingati secara sederhana. Serta masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Namun, tak mengurangi kekhidmatan kita dalam menyampaikan rasa syukur dan segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta'ala,” kata Jokowi pada acara Takbir Akbar Idul Adha yg digelar secara virtual, Senin malam (19/7/2021).

Meskipun Lebaran Haji kali ini harus diperingati secara sederhana, paling tak bagikan ucapan Selamat Idul Adha kepada teman dan keluarga. Dengan memberikan ucapan selamat Idul Adha dgn rangkaian kata yg indah dan bermakna mau membuat momen Hari Raya Idul Adha di tengah pandemi ini mau lebih berkesan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 ucapan Selamat Idul Adha tahun 2021:

1. Idul Adha ialah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban, harapanmu pada ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman. Selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin.

2. Semoga Allah Swt memberi Anda dan keluarga Anda kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran. Selamat Hari Raya Idul Adha.

3. Idul Adha ialah hari untuk merenungkan kembali perbuatan kita, dan memberi kembali kepada orang yg kekurangan. Semoga pengorbanan kita diterima oleh Allah Swt.

4. Bumi dapat lupa berputar, burung dapat lupa terbang, lilin dapat lupa meleleh, dan jantung dapat lupa berdetak. Tapi, aku tak mau pernah lupa mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Adha”.

5. Semoga Allah Swt memberimu sukacita, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran pada kesempatan yg diberkahi ini. Selamat Hari Raya Idul Adha.

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentang5 Ucapan Selamat Idul Adha 2021, Cocok Dibagikan kepada Teman dan Keluarga . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.