Membahas tentangCara Membuat Avatar dgn Wajah di Facebook

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangCara Membuat Avatar dgn Wajah di Facebook,

Oase.id –  Kemarin Facebook baru saja merilis update terbaru yg menghadirkan fitur bernama Avatar. Sesuai namanya, avatar ini menyediakan karakter animasi yg tak hanya digunakan sebagai foto profil tapi juga emoji dalam berbagai bentuk.

Konten avatar Facebook mendadak viral sebab banyak orang yg baru mencoba dan membagikannya di linimasa atau timeline Facebook. Avatar Facebook sangat menarik sebab Anda dapat mendesain karakter animasi seperti yg dimaukan, baik mirip Anda maupun karakter berbeda.
 
Bagaimana cara membuat avatar Facebook? Mudah sekali, Anda tak membutuhkan aplikasi tambahan sebab proses pembuatannya dilakukan di dalam aplikasi Facebook mobile atau di smartphone. Medcom.id telah membuat panduan mudah untuk membuatnya.

1. Di halaman utama atau timeline Facebook mobile, tekan ikon tiga garis yg ada di sudut kanan atas. Nantinya Anda mau dialihkan ke halaman berisi berbagai menu Facebook. Geser ke bawah hingga menemukan menu See More dan pilih menu tersebut.
 
2. Setelah Anda menekan menu See More maka mau muncul beragam menu lainnya. Di sini Anda dapat langsung melihat dan memilih menu bertuliskan Avatars untuk masuk ke proses pembuatan avatar Facebook.

embed

3. Apabila Anda baru pertama kali membuat maka mau langsung disabilan pilihan karakteristik avatar Facebook yg mau dibuat, mulai dari bagian rambut, wajah, pakaian, dan aksesori tambahan. Saat proses pembuatan bagian wajah Anda dapat melihat ikon cermin di sisi kanan. Ikon cermin mau membuka akses ke kamera depan dan menampilkan wajah Anda. Tujuannya untuk mempermudah Anda membuat desain wajah avatar Facebook yg mirip dgn wajah Anda.

embed

Bagi yg telah membuat dapat tekan ikon pensil yg ada di sisi kanan atas untuk mengubah tampilan avatar. Apabila mau membuat baru sepenuhnya, pilih ikon tempat smapat untuk menghapus avatar Facebook yg telah ada.

4. Nantinya saat avatar Facebook telah jadi, di halaman awal pembuatan sudha muncul ikon berupa stickers di sisi kanan. Pilih menu ini dan Anda dapat melihat beragam emoji dgn avatar Facebook. Emoji ini nantinya mau tersedia dan dapat digunakan saat Anda mau memberikan komentar di unggahan pengguna Facebook lain.

embed

 

(PBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangCara Membuat Avatar dgn Wajah di Facebook . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.