Membahas tentangEnggak Perlu Terbuka, Ini Rekomendasi Baju Renang Para Artis Berjilbab

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangEnggak Perlu Terbuka, Ini Rekomendasi Baju Renang Para Artis Berjilbab,

Oase.id- Bagi para hijabers, tak perlu lagi takut untuk berolahraga. Saat ini, telah ada banyak pilihan kostum olahraga yg tak melulu harus terbuka dan santun, termasuk pakaian berenang. 

Pilihan-pilihan manis kostum renang itu, seperti yg ditunjukkan para artis berikut melalui Instagramnya. Mereka tetap dapat tampak menarik meskipun dalam balutan baju renang yg serba tertutup.

 

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono mengenakan baju renang yg terdiri swimwear bersiluet sangat longgar. Aksen di bagian baju berfungsi sebagai penutup bagian dada saat berenang.

Untuk bagian bawah, Alyssa mengenakan celana panjang dgn tambahan karet supaya kaki tak terlihat saat menggerakkan badan.

Baca: Inspirasi Padu-padan Hijab Sporty ala Zee Zee Shahab

embed

Photo by @ichasoebandono from Instagram

 

Irish Bella

Penampilan Irish Bella ketika sedang berlibur dan berenang di Bali ini tampak cantik dgn paduan celana legging ketat berwarna hitam. Pemilihan warna itu, tentu cocok dgn turban penutup bagian kepala.

Meskipun begitu, nuansa anggun dan kesan gaya berbeda masih tetap dapat didapatkan.

 

embed

Photo by @_irishbella_ from Instagram

 

Natasha Rizky

Busana serba hitam yg digunakan Rizky ketika berenang bersama keluarga tak menghilangkan kesan elegannya. Natasha pun terlihat nyaman saat berada di dalam air.

embed

Photo by @natasharizkynew from Instagram

 

Bahan dan model

Dalam memilih jenis bahan baju renang ialah tingkat kelenturannya yg mampu mengikuti gerak tubuh di dalam air. Sama seperti busana lainnya, baju renang pun tersedia dalam beberapa pilihan bahan.

Setaknya, ada 3 jenis kain yg biasa digunakan untuk baju renang. Pertama, kain jenis lycra. Industri pakaian renang banyak memilih bahan ini sebab dikenal nyaman dan lembut ketika dipakai. 

Lycra merupakan jenis kain yg dibuat dgn campuran serat spandex dan lainnya. Jenis bahan ini juga tingkat keawetannya yg cukup lama dibanding jenis yg lain.

Baca: Jika Pandemi Korona Sampai Ramadan, Ini Tips #DiRumahAja Selama Bulan Puasa

 

Kedua, kain nylon. Bahan ini merupakan jenis material dgn karakteristik kuat, ringan, dan elastik. Nylon juga memiliki daya serap air yg kecil sehingga dapat mengering dgn lebih cepat. 

Ketiga, Neoprene. Yakni, sejenis kain sintetis dgn karakteristik mirip plastik dan lentur seperti karet. 

Bahan neoprene menyediakan insulasi yg sangat baik terhadap dmau. Sehingga pemakaian neoprene dapat membuat seseorang tetap merasa hangat saat melakukan aktivitas di dalam air. 

Untuk model baju renang muslimah, yg paling banyak dipakai ialah gaya burkini. Di berbagai toko online, model baju renang tertutup ini rata-rata dibanderol sekitar Rp200.000-745.000, tergantung merek, jenis kain, dan model yg dirancang. 

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangEnggak Perlu Terbuka, Ini Rekomendasi Baju Renang Para Artis Berjilbab . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.