Membahas tentangJokowi: Mari Jadikan Idulfitri Momentum Bangkit dari Covid-19

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangJokowi: Mari Jadikan Idulfitri Momentum Bangkit dari Covid-19,

Oase.id – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan hari raya Idulfitri 1442 H/2021. Pada momen spesial ini, Jokowi juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadikan Idulfitri sebagai momentum bangkit dari Covid-19.

“Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua, bangsa Indonesia, untuk bangkit dan menang melawan pandemi,” kata Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu, 12 Mei 2021.
 
Menurut dia, telah dua kali warga Indonesia berlebaran di tengah pandemi covid-19. Ia meminta masyarakat menahan diri untuk bersilaturahmi langsung.

“Memang hal itu sangatlah berat, tetapi kita tak punya pilihan. Kita harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan kita semua,” ucap Kepala Negara seperti dilansir dari Medcom.id.
 
Pria kelahiran Solo ini mengaku tak mudik demi terhindar dari virus. Sama seperti tahun lalu, Lebaran dirayakan Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor.
 
“Dan dari Istana Kepresidenan Bogor, saya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangJokowi: Mari Jadikan Idulfitri Momentum Bangkit dari Covid-19 . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.