Membahas tentangKolaborasi Katonvie dan Itang Yunasz Hadirkan Scarf Hijab Modern dan Gelamor

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangKolaborasi Katonvie dan Itang Yunasz Hadirkan Scarf Hijab Modern dan Gelamor,

Oase.id- Merek selendang segi empat yg mengkhususkan diri memproduksi perlengkapan hijab Katonvie, berkolaborasi dgn perancang busana Itang Yunasz, meluncurkan koleksi scarf  hijab bertajuk “Selaksa Sarimbit Nusa”.

Kolaborasi ini menghasilkan aneka selendang hijab yg mengadopsi corak dan motif kain-kain Indonesia dari Aceh hingga Papua. Di tangan perancang busana Itang Yunasz, motif-motif yg diangkat tampil semakin modern dan glamor.

“Kami menamai scarf hijab Katonvie sebagai kerudung 'Story You Can Wear' sebab tiap lembar selendang yg kami produksi mengandung filosofi yg dituturkan oleh motif kain daerah yg kami angkat,” ujar CEO sekaligus founder Katonvie, Anthony Lim dilansir dari Antara pada Sabtu, 21 Maret 2020. 

Sebanyak 8 motif koleksi kolaborasi Katonvie dgn Itang Yunasz diperagakan melalui peluncuran dalam format digital.

embed

Model menampilkan kreasi hasil kolaborasi Katonvie dgn perancang busana Itang Yunasz. (HO/Katonvie X Itang Yunasz)

 

“Saya menerima pinangan kolaborasi dari Katonvie sebab melihat keunikan dan tawaran baru dalam memperkaya penampilan berjilbab, justru dgn memangkas jumlah lembar scarf hijab. Sedikit banyak, dgn menciptakan kerudung bolak balik Katonvie dan Itang Yunasz telah ikut menerapkan sustainable fashion,” kata Itang.

Hijab Katonvie menggunakan bahan viscose yg tebal namun tetap nyaman dan adem ketika dikenakan.

 

Dari 8 koleksi yg diperkenalkan, 4 corak dan warna yg diciptakan terinspirasi dari motif kain Sumatera bernuansa merah, biru, coklat, dan hijau.

Sedangkan 4 lainnya mendapat inspirasi dari tanah Jawa. Motif bunga, corak batik yg lembut dalam warna pucat seperti seladon Chinese, hijau muda, tobacco, dan merah muda.

“Sebagai pionir cetak duplex, dgn desain yg khas, teknologi yg mumpuni, dan seni yg berselera tinggi, kolaborasi Katonvie dan Itang Yunasz ini kami percaya dapat membawa nama Indonesia ke kancah Internasional,” tandas Anthony.

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangKolaborasi Katonvie dan Itang Yunasz Hadirkan Scarf Hijab Modern dan Gelamor . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.