Membahas tentangOase Rilis Smartwatch Pertamanya

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangOase Rilis Smartwatch Pertamanya,

Oase.id- Oase mengumumkan smartwatch pertama karyanya bertajuk Oase Watch H12W, diklaim mau mampu memenuhi kebutuhan anak muda yg mau tampil stylish dan tetap sporty, dan berbekal fitur lengkap serta notifikasi kesehatan andal.

“Salah satunya dgn meluncurkan smartwatch pertama kami, saya harap produk ini dapat di terima secara baik oleh masyarakat Indonesia, yg mau tampil stylish dan trendy, didampingi dgn fitur yg tak kalah baik di kelasnya,” ujar Chief Executive Officer (CEO) OASE Jim Zhang, dilansir dari Medcom.id, Selasa 1 September 2020.

Oase merupakan perusahaan yg bergerak di bidang produksi produk elektronik yg terdiri dari aksesori smartphone, audio, hingga produk IoT, dan telah memasarkan jutaan produk seperti Power Bank, True Wireless Stereo, Bluetooth Earphone, Bluetooth Speaker, Cable Charger, dan berbagai aksesoris lainnya.

 

Oase menyematkan satu tombol di bodi Oase Watch yg berfungsi sebagai tombol kembali, serta layar berukuran 1,3 inci. Jam tangan cerdas yg tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan perak ini hadir dgn bodi berbahan zinc alloy dan tali berbahan silikon.

Layar jam tangan cerdas ini juga berkemampuan untuk menyuguhkan tampilan notifikasi pengawasan kesehatan secara langsung. Notifikasi tersebut merupakan hasil dari sejumlah fitur termasuk pendeteksi detak jantung, penghitungan langkah kaki dan jarak tempuh, serta kadar oksigen dalam darah, tekanan darah hingga kualitas tidur.

Selain itu, Oase Watch juga berbekal fitur Fitness Tracking yg mendukung sejumlah jenis olahraga yg saat ini tengah populer di kalangan anak muda. Oase juga mengklaim bahwa cara mengaktifkan Watch H12W serupa dgn jam pintar lainnya.

Pengguna hanya perlu menekan dan menahan tombol di sisi kanan layar hingga muncul logo Oase. Menggunakan konektivitas Bluetooth 4.0, Oase Watch H12W dapat dihubungkan dgn smartphone melalui aplikasi FitCloudPro.

Aplikasi tersebut dapat diunduh pada perangkat bersistem operasi Android 4.4 ke atas dan iPhone iOS 8.0 ke atas untuk menampilkan berbagai notifikasi dari menu atau fitur. Oase Watch H12W berbekal baterai yg diklaim mampu bertahan selama 10 jam dan didukung sertifikasi IP67.

OASE Watch H12W seharga Rp899.000 mau tersedia tanggal 1 September 2020 secara eksklusif di akun resmi Oase di Shopee. Oase juga menawarkan promo khusus selama masa program flash sale yg digelar hanya pada tanggal 1 September 2020 berupa yaitu potongan harga menjadi Rp629.000.

(FER)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangOase Rilis Smartwatch Pertamanya . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.