Membahas tentangPresiden: Selamat Hari Pers

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangPresiden: Selamat Hari Pers,

Oase.id- Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat pada insan pers di perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020. Menurut dia, pers ialah teman pemerintah.
 
“Selamat Hari Pers pada seluruh insan pers di manapun saudara-saudara berada,” kata Jokowi di Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, sebagaimana dilansir dari Medcom.id pada Minggu, 9 Februari 2020.
 
Jokowi menyebut pers berperan penting dalam menunjang kinerja pemerintah. Dia pun selalu berusaha hadir di setiap peringatan HPN. Sebab, pers telah mendampmauya di setiap kesempatan.

“Yang setiap hari ikut sama saya kemana-mana ialah insan pers. Menteri saja tak setiap hari ikut,” kelakar Jokowi.

 

Presiden mengaku sangat berterima kasih atas kinerja pers Indonesia. Menurut Jokowi, pers berperan penting dalam demokrasi Indonesia. Salah satunya menyebarluaskan informasi program pemerintah.
 
“Pers juga berperan menjaga situasi bangsa tetap kondusif,” tuturnya.
 
Dia berharap pers kian mengedukasi masyarakat. Apalagi untuk memerangi hoaks yg tak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.
 
“Karena masyarakat yg sehat ialah yg dapat informasi yg sehat,” tutur Jokowi.

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangPresiden: Selamat Hari Pers . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.