Membahas tentangTitik Halal Kuliner di Korea Selatan

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangTitik Halal Kuliner di Korea Selatan,

Oase.id- Korea Selatan menjadi salah satu negara yg cukup digemari sebagai tujuan wisata orang-orang dari berbagai belahan dunia. Hal itu, telah barang tentu, seiring tren K-Pop yg berhasil merangsek nyaris ke setiap kalangan.

Nah, bagi sahabat Muslim yg suka K-Pop dan juga punya hobi jalan-jalan, berikut ini beberapa titik kumpul wisata kuliner halal yg layak kamu kunjungi selama berada di Negeri Ginseng:

Eid

Eid merupakan salah satu restoran di Seoul yg mengantongi sertifikat halal. Tempat kuliner yg terletak di (Hannam-dong) 67, Usadan-ro 10-gil, Yongsan-gu, Seoul ini banyak menyediakan menu makanan, termasuk beef bulgogi dan ginseng chicken soup yg cukup menjadi andalan. 

Rumah makan ini dapat dikunjungi ketika jam makan siang. Mereak buka dari jam 11.30 sampai 21.00 waktu Korea Selatan. Untuk fasilitas, restoran ini juga menyediakan tempat salat. 

Eid Restaurant, Korea Selatan/havehalalwilltravel.com

Bombay Grill Itaewon Branch

Tidak jauh dari lokasi Eid, Anda juga patut mencicipi aneka hidangan di Bombay Grill Itaewom Branch. Rumah makan yg terletak di 42, Usadan-ro 10-gil, Yongsan-gu, Seoul ini menyediakan menu bersertifikat halal seperti chicken bryani dan mixed BBQ.

Bombay Grill Itaewon Branch berkapasitas 200 kursi. Restoran yg juga menyediakan musala ini dibuka dari jam 11.00 sampai 22.30 waktu Korea Selatan.

Potala Restaurant-Hongdae Branch 

Bagi turis yg mau mencicipi menu halal selain makanan khas korea, restoran yg satu ini justru menyediakan masakan khas Tibet. Potala Restaurant-Hongdae Branch dapat dikunjungi di 2F 13, World Cup buk-ro 4-gil, Mapo-gu, Seoul.

Potala Restaurant-Hongdae Branch hanya menyediakan 70 tempat duduk. Di sini dapat dijumpai aneka menu halal seperti Butter Chicken Curry dan Chicken Bryani. Selain menyediakan tempat salat, keunggulan rumah makan ini juga menyediakan area parkir yg cukup luas. 

Chuncheon Gomtang 

Berbeda dgn beberapa titik kuliner sebelumnya, Chuncheon Gomtang menyediakan masakan khas Korea yg menggunakan isian utama berupa buntut sapi. Biasanya, orang Korea mau memakan ini ketika musim salju. Alasannya, tentu, untuk menghangatkan tubuh.

Dilansir dari VisitKorea, lokasi restoran Gomtang berada di 23, Soygjeong-gil, Chuncheon-si, Gangwon-do.

Ildossi Dakgalbi-Bangbae Branch 

Bagi yg tergila-gila dgn makanan pedas, Bolehlah cicipi aneka hidangan di restoran ini. Ildossi Dakgalbi-Bangbae Branch dgn menu andalan tumis ayam pedas ini terletak di 4, Bangbae-ro 8-gil, Seocho-gu, Seoul. Di tempat ini, pengunjung juga dapat suka-suka menambahkan menu tambahan seperti tauge, keju, tteok (kue beras). 

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangTitik Halal Kuliner di Korea Selatan . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.