Membahas tentangWhatsApp Sudah Bisa Video Call hingga 8 Orang, Begini Caranya!

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangWhatsApp Sudah Bisa Video Call hingga 8 Orang, Begini Caranya!,

Oase.id- Sebagai tanggapan atas kebutuhan masyarakat atas layanan panggilan video akibat regulasi berdiam diri di rumah, WhatsApp belum lama ini merilis update peningkatan kemampuan panggilan video dgn jumlah partisipan lebih banyak.

Sebelum pandemi Covid-19, kemampuan panggilan video WhatsApp hanya dapat menampung partisipan dgn jumlah sebanyak 4 orang. Setelah pengguliran update tersebut, layanan video call ini memungkinkan menampung partisipan hingga 8 orang.

Untuk dapat memanfaatkannya, kamu harus memastikan bahwa aplikasi WhatsApp merupakan versi terbaru, dan lakukan langkah berikut;

 

1. Akses aplikasi WhatsApp

2. Gulir ke tab Call atau Panggilan

3. Tekan tombol berikon telepon dan pilih partisipan pertama yg mau dihubungi

WhatsApp Sudah Bisa Video Call Hingga 8 Orang, Caranya?

4. Setelah panggilan tersambung, klik ikon orang dgn tanda tambah di sudut kanan atas

5. Lakukan langkah nomor 4 hingga partisipan hingga mencapai 8 orang.

Namun dgn semakin banyaknya partisipan, stabilitas video dan audio turut berdampak. Kualitas video dan audio masih terjaga saat partisipan sebanyak 5 orang, dan mulai berdampak saat partisipan mencapai 6 orang.
 
Dengan kehadiran kemampuan baru ini, WhatsApp berharap layanannya dapat membantu masyarakat dalam berkomunikasi dgn keluarga dan rekan yg terpisah secara jarak dalam pandemi ini.
 
Selamat mencoba!

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangWhatsApp Sudah Bisa Video Call hingga 8 Orang, Begini Caranya! . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.