Pemuda Ini Ngaku Imam Mahdi & Pernah Bertemu Nabi Muhammad dalam Mimpi

Pemuda bernama Muhammad Latif mengaku sebagai Imam Mahdi (juru selamat) dan dapat berbicara dgn Malaikat Jibril.

Pengakuan Latif itu sontak membuat heboh masyarakat Kota Serang, Banten.

Tak hanya itu, Latif juga mengaku pernah berjumpa dgn Nabi Muhammad SAW dalam mimpinya.

Pemuda ini diketahui diketahui mendirikan perguruan spiritual bernama Naga Derajat.

Saat mendirikan perguruan spiritual itu ia disebut memiliki tujuh murid yg tersebar di Kaujon, Pakupatan, Komplek Taman Alam Lestari, Bandung dan Kalimantan.

Latif dalam melakukan perjalanan spritualnya juga mengaku sering kali kesurupan.

Dilansir dari Suara.com, Senin, 20 April 2020, kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Serang Kota berdasarkan laporan warga setempat yg resah dgn pengakuan pemuda itu.

Baca Juga:  Sayyid Alawi bin Abbas: Mbah Moen Ahli Surga

Polres Serang Kota langsung mengamankan Latif dan menyerahkan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Serang buat proses pembinaan.

“Sudah diserahkan ke MUI. Kebetulan MUI yg punya kewenangan buat melaksanakan pembinaan. Pada (Sabtu 18 April 2020) juga bersama MUI mengamankannya,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, dikutip dari Suara.com, Senin, 20 April 2020.

Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Serang, Amas Tajudin menyampaikan alasan Latif mengaku Imam Mahdi.

Amas menyampaikan bahwa yg bersangkutan mengakui hal itu sebab alasan ciri-ciri fisik yg dimilikinya. Pengakuan itu pun dibenarkan oleh para pengikutnya.

“Sehingga Muhammad Latif menyebarkan keyakinannya sebagai Imam Mahdi ala Minhajin Nubuwah al Khilafah melalui jejaring medsos dgn lima akun yg dibuatnya dgn nama yg berbeda-beda, bahkan sang Imam Mahdi ini dalam salah satu akun pribadinya mengaku sebagai keturunan nabi dan bergelar habib,” kata Amas.

Baca Juga:  Akhir Zaman, Imam Mahdi Akan Segera Muncul! Yuk, Kenali Ciri-cirinya

Kepada MUI, Latif juga mengatakan bahwa dirinya pernah bertemu Nabi Muhammad SAW dan Malaikat Jibril dalam mimpinya.

“Muhamad Latif menjelaskan kepada Ketua MUI Kota Serang (KH Mahmudi) dan saya bahwa dirinya pernah bertemu Nabi Muhammad SAW dalam mimpi, dan bertemu Malaikat Jibril langsung dalam wujud manusia,” ujar Amas.

Latif pun meyakini bahwa ia ialah Imam Mahdi yg diriwayatkan dalam hadist Alquran sebab merasa memiliki tiga ciri utama dari sang juru selamat tersebut.

“Menurutnya ciri itu ialah tanda hitam (tanda lahir) di tangan kirinya berbentuk segitiga menghadap kiblat, yg kedua ujung rambut berwarna cokelat kemerahan sejak lahir, dan ketiga memiliki jidat lebar dan hidung melengkung, itulah kata dia (Latif) ciri utama Imam Mahdi,” ujar Amas.

Baca Juga:  Tiga Jamaah Masjid di Tamansari Jakarta Barat Positif Covid-19





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.