Membahas tentangBuat Para Jomblo, Baca Ini Agar Cepat Dapat Jodoh

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangBuat Para Jomblo, Baca Ini Agar Cepat Dapat Jodoh,

Memiliki pasangan ialah salah satu harapan setiap umat manusia. Menjalani hidup seiya sekata dgn orang yg kita maukan menjadi sebuah kebahagiaan tak terhingga.

Tetapi apakah yg kita maukan ialah jodoh kita yg telah ditetapkan Allah Swt? Atau hanya persinggahan semata? Teka-teki ini selalu menimbulkan pertanyaan. Bagaimana bentuk jodoh kita kelak? Bagaimana sifatnya? Apa pekerjaannya? Bagaimana latar belakangnya? Dan lain sebagainya.

Pertanyaan itu terus bermunculan, dan tipe-tipe yg kita maukan pun juga bersemayam di pikiran. Karena sebagai manusia yg tempatnya khilaf dan salah pasti mengmaukan pendamping yg dapat menuntunnya. Pendamping yg dapat mengerti dan dapat menerima semua kekurangannya.

Era ini, aplikasi sosial media yg telah tak asing lagi. Sosmed menjadi salah satu tempat bagi laki-laki dan perempuan saling kenal. Namun, sebagai umat yg beragama, ber-Tuhan dan berkeyakinan, alangkah baiknya untuk dapat memanjatkan doa atas segala kemauan yg mau dicapai. Seperti halnya mencari jodoh.

Dalam hal mencari jodoh, sesungguhnya Al-Quran telah menjamin bahwa setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan, seperti dalam surat An-Najm ayat 45 yg berbunyi:

وَ اَنَّہٗ خَلَقَ الزَّوۡجَیۡنِ الذَّکَرَ وَ الۡاُنۡثٰی

Artinya: Dan bahwasanya Dialah yg menciptakan berpasang-pasangan pria dan wanita.

Oleh sebab itu Oase.id memaparkan beberapa doa supaya mendapatkan jodoh. Salah satu doa yg dapat diamalkan untuk mendapatkan jodoh yaitu doa Nabi Zakariya yg terdapat dalam surat Al-Anbiya` ayat 89:

رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَ أَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِيْنَ

Rabbi laa tadzarnii fardan wa anta khairul waaritsiin

Artinya: Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yg terbaik.

Lafalkan doa ini setiap selesai salat 5 waktu. Selain itu ada juga ayat yg baik untuk diamalkan dalam mendapatkan jodoh yg dikhususkan kepada laki-laki dan perempuan. Yang pertama doa untuk mendapatkan jodoh bagi laki-laki:

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yg terbaik dari sisi-Mu, istri yg aku lamar dan nikahi dan istri yg menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Yang kedua doa untuk mendapatkan jodoh bagi perempuan:

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yg terbaik dari sisi-Mu, suami yg juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Masing-masing doa ini yg mau menjadi perantara kita untuk mendapatkan jodoh yg tepat. Jodoh yg shaleh dan shaleha. Jodoh yg dapat saling melengkapi. Maka amalkan doa ini setiap selesai salat 5 waktu.

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangBuat Para Jomblo, Baca Ini Agar Cepat Dapat Jodoh . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.