Membahas tentangIni 4 Kiat Mengurangi Rambut Rontok buat Hijabers

Pada kesempatan ini kami mau mengulas tentang Membahas tentangIni 4 Kiat Mengurangi Rambut Rontok buat Hijabers,

Oase.id– Kondisi kepala yg tertutup tak lantas membuat perempuan berhijab terbebas dari keluhan masalah rambut. Dengan berhijab, mahkota wanita tersebut justru memerlukan perawatan ekstra sebab kerap lembab oleh keringat dan dapat menimbulkan problem kerontokan.

Nah, untuk mengurangi risiko kerontokan pada rambut pengguna hijab, berikut ialah 4 langkah simpel yg boleh kamu coba; 

 

Kondisioner alami

Kondisioner dipercaya dapat mengatasi masalah ramnbut rontok. Pilihlah kondisioner dgn kandungan alami berupa ginseng dan keratin untuk menguatkan rambut dan menyehatkan kulit kepala. Gunakan kondisioner setaknya 4 kali dalam seminggu.

Baca: 4 Langkah Perawatan Rambut Alami 

 

Hair mask

Tidak hanya wajah yg perlu perawatan masker. Rambut pun memiliki perawatan masker yg berfungsi untuk menguatkan serta mempercepat pertumbuhan. 

Kini, telah banyak varian hair mask yg dapat dibeli. Namun, jangan lupa, perhatikan kandungannya yg harus berisi vitamin E dan antioksidan untuk perawatan rambut.

 

Beristiharat

Rabut pun perlu beristirahat. Jika kamu beranggapan dgn mengikat rambut mau membuat tampilan berhijab lebih rapi, jangan lupa untuk tak membiarkannya terikat sepanjang hari. Di dalam ruangan privat dan saat-saat tertentu biarkan rambutmu terurai.  Mengikat rambut terlalu lama dapat membuatnya gampang diserang problem kerontokan. 

 

Hindari penggunaan hijab saat rambut basah

Penyebab rambut rontok pada perempuan lainnya ialah penggunaan hijab saat rambut masih basah. Pemakaian penutup kepala saat kondisi rambut basah mau menimbulkan permasalahan ketombe dan rambut rontok. 

Sebelum memakai hijab, sempatkanlah waktu untuk mengeringkan rambut terlebih dahulu. Hal ini juga penting dilakukan untuk menghindari aroma kurang sedap yg dapat ditimbulkan dari kulit kepala yg lembab.  

(SBH)

Demikianlah ulasan mengenai Membahas tentangIni 4 Kiat Mengurangi Rambut Rontok buat Hijabers . apabila ada pertanyaan dapat dgn menuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

terima kasih





Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.